-->

Cover Fire v1.3.8 Mod Apk + Data (Unlimited Money/VIP) For Android

Download Cover Fire Mod Apk

Download Cover Fire Mod Apk + Data Terbaru | APKBaru.ORG - Cover Fire merupakan game tembak-menembak orang pertama yang mengharuskan pemain mengendalikan sekelompok kecil tentara bayaran untuk menghadapi Tetracorp, perusahaan besar dengan maksud jahat untuk menguasai berbagai area planet, menaklukkan orang-orangnya dan mengambil sumber daya yang berharga. Untungnya, kelompok pahlawan kita terjun untuk menghentikan sepak terjang mereka.

Secara keseluruhan, sistem kontrol dalam Cover Fire sangat cocok dengan peranti layar sentuh. Anda akan membidikkan senjata dengan mengusapkan jari ke kiri. Di sisi kanan juga ada tombol pemicu, tetapi yang paling penting, Anda tidak perlu memastikan karakter untuk bergerak ke perlindungan terdekat karena ia akan melakukannya secara otomatis.


BACA JUGA


Pada Story Mode menyediakan lebih dari 60 misi, dan dalam tiap misi Anda harus bekerja sama dengan dan melawan berbagai karakter. Selain itu, tiap karakter memungkinkan Anda menggunakan berbagai senjata. Anda akan mendapatkan akses ke senapan jitu, senjata mesin, peluncur misil, dan banyak lagi. Sambil bermain dan menapaki posisi menuju puncak, Anda juga dapat membuka banyak keahlian dan tentara baru.

Cover Fire cukup luar biasa, karena tidak hanya menawarkan grafik spektakuler, tetapi juga banyak senjata dan misi. Tembakan terakhir dalam tiap misi akan mengingatkan Anda pada sudut pandang gerak lambat dari Sniper Elite yang populer.

Screenshot:

Screenshot Cover Fire
Screenshot Cover Fire
Screenshot Cover Fire
Screenshot Cover Fire

Information:
Name: Cover Fire
Category: Action Game
Update: 19 Juli 2017
Size: 286 MB
Version: 1.3.8
Mode: Offline
Mod: Unlimited Money/VIP
Developer: Genera Games
Detail: Playstore

BIAR TIDAK KETINGGALAN APDEUT MOD TERBARU KLIK DI👉👉 Chanel Seputar Mod

Download Link Cover Fire v1.3.8 Mod Apk + Data:
           KUMPULAN :MOD.APK


CARA DOWNLOAD
  1. KLIK TOMBOL HIJAU
  2. KLIK VISIT
  3. LINKTUNGGU 5 DETIK
  4. KLIK GET LINK
  5. KALAU DI ALIHKAN KE SITUS LAIN CLOSE
  6. LANJUT DOWNLOAD FILE

0 Response to "Cover Fire v1.3.8 Mod Apk + Data (Unlimited Money/VIP) For Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel